Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu memberi Motivasi kepada  Calon Tamtama Tahun 2019.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu memberi Motivasi kepada  Calon Tamtama Tahun 2019.

 

TELUKKUANTAN- Penerimaan Calon Tamtama TNI- AD Gel-II thn. 2019 yang sudah di buka mulai dari tgl 23 Sept s/d 4 Okt 2019 di harapkan  Enimo Pemuda meningkat.

Sesuai Perintah Dandim 0302/Inhu Letkol Arh. Hendra Roza melalui Danramil seluruh jajaran Kodim 0302/Inhu agar segera mensosialisasikan Penerimaan Calon Tamtama ini di wilayah masing-masing.


Untuk itu Para Danramil menyampaikan kepada seluruh Babinsa di wilayah masing masing agar segera mensosialisasikan kepada Pemuda di wilayah binaannya baik dengan cara membuat Spanduk. Brosur disamping tugas dan tanggung jawabnya sebagai babinsa, Kuansing/Cerenti, Kamis 26 September 2019.

Seperti hal yang dilakukan oleh Babinsa Serda Hendriswan di Makoramil  06/Cerenti dengan memberikan arahan. Bimbingan  berupa Motivasi,serta mengarahkan secara garis besar materi-materi yang akan di uji berupa Fisik. Pul-Up, Sit- Up yang benar.

 

Kemudian Babinsa Serda Hendriswan juga memberitahukan dalam Penerimaan Catam ini tidak di Pungut biaya (GRATIS).


Hendriswan mengingatkan juga kepada adik-adik para Calon, jangan mau di iming-iming orang yang tidak bertanggung  jawab bila ada yg menawari untuk bisa dapat lulus jangan di percaya. "Bahwa itu tidak benar."imbau nya Hendriswan.


Babinsa Serda Hendriswan  menyampaikan sebenarnya Test TNI  sekarang sudah transfaran dan terbuka  untuk itu belajar dan berlatihlah dengan maksimal  sebab yang membuat adik adik Lulus adalah diri sendiri dan atas ridho yang maha kuasa serta Kesiapan jasmani dan rohani  yamg sehat, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri